Salam Literasi

Alhamdulillah... Akhirnya terbit juga Majalala Literasi SMP Al Hikmah Surabaya 2023. Sebagai kado bulan bahasa.


Salam Literasi untuk Pembaca!


Kami sambut pembaca di edisi perdana Majalah Literasi SMP Al Hikmah Surabaya. Tema pada edisi ini “MEMBUMIKAN LITERASI”. Harapan lahirnya majalah ini memantik semangat literasi dalam jiwa yang haus akan pengetahuan. Sebuah perjalanan melalui kata- kata yang mencerahkan dan membumi. Dalam setiap halaman, kami mengajak pembaca untuk merasakan getaran kata-kata, menjelajahi kisah-kisah yang memikat, praktik baik guru penggerak, pengalaman para pengajar, mimbar agama, cerpen, puisi dan opini mendalami makna literasi yang menginspirasi.


Semoga tiap lembar majalah ini dapat menjadi sumber ilmu dan cahaya bagi bumi literasi di hati pembaca. Mari bersama-sama membentuk dunia yang lebih cerdas, lebih bijak, dan lebih tercerahkan melalui dunia literasi.

 

Tak lupa, kami sangat menghargai kontribusi dan umpan balik dari pembaca. Jangan ragu untuk merespons dan berbagi cerita, gagasan, atau kritik yang membangun. Kami selalu siap mendengarkan pembaca. Mari bersama-sama membangun komunitas literasi yang semakin jaya dan berdaya. 


Selamat menikmati dunia literasi yang kami sajikan. Semoga menginspirasi dan membawa manfaat penuh arti.


Baca selengkapnya di link https://heyzine.com/flip-book/b6242f9820.html.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keputusan Berdampak

Jalan Dakwah Jalur Lomba

Bing Creator Image