Tanpa Judul

Pergulat pada diri sendiri. Sehari telat menulis. Rasanya ada yang kurang. Sebenarnya kemarin seliweran ide muncul. Mulai dari saat nunggu antrian isi bensin di pom ada seorang tua paru Bayah, mengais rezeki dengan menyampaikan lagu judul Ayah. Mengingatkan saya untuk segera pulang menyambangi bapak di desa.


Ada ide juga terlintas saat layout karya siswa-siswi yang bagus dimuat di majalah literasi. Tampilan musiklisasi Puisi yang menarik juga ingin saya tulis. Namun, seharian kemarin uji sumatif Tengah semester. Di tambah amanah mengisi penilaian kinerja Guru (PKG). Mengisi survey lingkungan belajar (Surlingjar) target kemarin harus selesai.


Sampai di rumah ingin menulis ide itu, ada acara rutin buka bersama (bukber), lanjut ngaji surat Al Kahfi. Setelah sholat isya hati ingin menulis, tanpa daya mata tak bersahabat sehingga langsung terkapar di kamar tidur.


Baru setelah subuh tadi, habis ngaji mulai menulis sampai tulisan ini selesai. Belum menemukan judul. Semoga tetap Istiqomah menulis. Semangat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keputusan Berdampak

Jalan Dakwah Jalur Lomba

Bing Creator Image