Jalan Dakwah Jalur Lomba

Sebuah kebahagiaan tak terhingga ketika mendengar kabar, siswa bimbingan karya ilmiah sukses meraih prestasi lomba tingkat Nasional.


Alhamdulillah hadzamin fadli Rabbi Berdasarkan hasil pengumuman dari panitia  IYSA bahwa perwakilan SMP Al Hikmah Surabaya: Muhammad Kevan Lazuardi dan Aidan Reshadsavero Setyagisna penelitian bidang life science Meraih Medali Perak. Tim kedua yakni  Azzahra Ghassany Ramadhina dan Raihana Danisa Setyawan penelitian bidang IPS Meraih Medali Emas.


Dalam Lomba KTI ajang Kompetisi Youth National Science Fair (YNSF) di Malang yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association (IYSA).


Prestasi yang gemilang diraih siswa-siswi kami. Perjuangan sejak bimbingan, penelitian dan saat presentasi tergantikan dengan lunas meraih dua medali. Tentu ini menjadi modal dasar mengikuti lomba Olimpiade Penelitian Siswa Nasional (OPSI) 2024 yang diselenggarakan Kemendikbud pad bulan September 2024.


Semoga prestasi ini menjadikan lebih semangat bagi siswa siswi. Dan kompetisi ini sebagai jalan dakwah sekolah Islam berprestasi. Waallaulam bishowab..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keputusan Berdampak

Bing Creator Image